Diajak ke Hajatan, 2 Bocah Tewas Karena Ini

Sidoarjo, koranmemo.com – Nasib nahas menimpa PA, (3) dan DRP, (6). Balita dan siswa Sekolah Dasar (SD) tersebut tewas tersengat aliran listrik. Tidak hanya dua korban tersebut, meski sempat pingsan, satu korban lainnya berinisial MIH, (7) mengalami luka ringan akibat sengatan tersebut.

Kejadian bermula saat ketiga korban diajak orang tuanya dalam acara hajatan di Dusun Limbe, Desa Kedungpandan, RT 3 RW 1, Jabon pada Rabu (5/12) malam.

“Acara tahlilan. Biasa, namanya anak- anak sedang bermain bersama saat orang tuanya tahlilan,” terang Irul, salah satu warga setempat, Kamis (06/11).

Pria 35 tahun tersebut menambahkan, sekitar pukul 19.15, saat acara tahlilan berlangsung, anak-anak tersebut bermain di sekitar salah satu pagar milik warga.

Sejurus kemudian, ketiga anak tersebut terpental saat memegang pagar tersebut. MIH, salah satu korban yang sempat pingsan, itu langsung berlari menuju orang tuanya. Sesampainya, ia memberitahukan kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, warga setempat panik dan langsung berlari mendatangi lokasi kedua korban yang masih tergeletak.

“Kedua korban (PA dan DRP) sempat dilarikan ke puskesmas, namun kondisinya sudah meninggal dunia,” imbuh Irul.

Tidak lama setelah kejadian itu, anggota kepolisian tiba di lokasi kejadian. Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan, ditemukan bahwa memang ada aliran listrik di dalam pagar tersebut. Selain itu juga ditemukan kabel yang terkelupas di lokasi yang berhimpitan dengan pagar.

Kabel tersebutlah yang diduga kuat asal arus listrik. Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date