Densus 88 Kembali Amankan 1 Terduga Teroris

Malang, koranmemo.com – Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga jaringan teroris di wilayah Kabupaten Malang, Rabu (16/5) pagi. Seorang pria berinisial N yang beralamatkan di Perumahan Pesanggrahan Pratama, Jalan Panglima Sudirman, Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ditangkap dalam operasi senyap yang terus digencarkan oleh Densus 99 AT sejak Senin (14/5) lalu.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung membenarkan penangkapan terduga jaringan teroris di wilayah hukum Polres Malang tersebut. “Ya benar,” ujarnya singkat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun koranmemo.com, N diamankan sekitar pukul 08.45 WIB, saat sedang melintas menggunakan sepeda motor miliknya di seputaran perumahan di mana dia tinggal, yakni di bundaran Perum Pesanggrahan Pratama. Selanjutnya, dia diamankan oleh tim Densus 88 menuju Yon B Brimob Polda Jatim Ampeldento, Kecamatan Pakis.

Sementara itu, warga di sekitar lokasi tidak mengetahui adanya penangkapan terduga teroris tersebut. Hingga saat ini, tercatat, tim Densus 88 telah mengamankan empat terduga teroris di wilayah Kabupaten Malang. Mereka masing-masing adalah K (41), SA alias AU (37), MWM (40) dan terakhir N alias F (41).

Reporter : Yudha Kriswanto

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date