Datangi Kafe, Angkat Satu Krat Minhol

Nganjuk, koranmemo.com – Jajaran Satuan Sabhara Polres Nganjuk, dibantu personel Kodim 0810 Nganjuk dan anggota Satpol PP kembali melakukan razia. Kali ini sasarannya warung remang-remang dan sejumlah kafe karaoke.

“Razia ini dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2018 dan digelar kemarin malam, Rabu, 7 Pembruari 2018 sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Kamis (8/2) selepas zuhur.

Dalam razia ini, juga melaksanakan patroli, pembinaan dan penyuluhan serta himbauan kamtibmas di seputaran kafe dan warkop eks Lokalisasi Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Hasilnya, diamankan 2 botol arak jowo (Arjo) dari salah satu warkop dan selanjutnya dilakukan proses penindakan tipiring oleh anggota Satuan Sabhara Polres Ngankuk.

“Kami juga melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada ketua RT setempat agar berperan aktif dalam membina dan menciptakan situasi yang kondusif di lingkungannya dalam menyongsong Pilkada serentak 2018,” kata Trubus.

Selain di eks lokalisasi, lanjut Trubus, razia juga menyasar Cafe Caa di ring road Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

“Di sini kami amankan satu krat minuman beralkohol (minhol) jenis bir yang selanjutnya dilakukan proses penindakan tipiring oleh anggota Satuan Sabhara Polres Nganjuk,” pungkasnya.

Reporter : Andik Sukaca

Editor      : Muji Hartono

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.