Dandim 0821 Paparan TMMD

Lumajang, koranmemo.com – TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 102 di Kabupaten Lumajang, dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe. SebelumĀ  pembukaan TMMD, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman, S.E., memaparkan tentang TMMD tersebut.

Paparan tersebut dihadiri Bupati Lumajang, Wakil Bupati Lumajang, perwakilan Forkompinda Lumajang, serta Unsur TNI-Polri wilayah sekitar Kab. Lumajang, di Lobi Kantor Bupati Lumajang, Selasa (10/7/2018).Dandim 0821 Lumajang menyampaikan program TMMD memiliki tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan disiplin melalui kegiatan yang bersifat fisik maupun non fisik.

Kegiatan fisik diantaranya pembangunan jembatan, renovasi rumah tidak layak huni, pembangunan jalan, renovasi musholla, pembuatan gorong-gorong, dan lain-lain.
sementara kegiatan non fisik meliputi sosialisasi dan penyuluhan yang diselenggarakan oleh dinas terkait.

Menurut Dandim 0821 Lumajang, TMMD di Kabupaten Lumajang mendapatkan apresiasi dari Pangdam V/Brawijaya.

“Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari bapak panglima, karena Pemda lumajang memberikan bantuan dari APBD dan rencananya penutupan akan dihadiri bapak panglima”, ungkapnya.

Reporter : Abd Halim,Sp

Editor :Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date