Dana Terbatas, Penataan Taman Kehati Molor

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com-Impian warga Ponorogo untuk melihat Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) ditata kembali tampaknya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, penataan taman milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) itu, baru akan dilakukan pertengahan 2018 mendatang.

Padahal sebelumnya, Kepala DLH Ponorogo Sapto Djatmiko mengeklaim proses penataan taman seluas 4 hektare yang sempat mangkrak 4 tahun sejak dibangun 2013 lalu akan rampung dilakukan Desember 2017 lalu.

Kepala DLH Sapto Djatmiko berdalih, minimnya anggaran CSR dari bank Jatim senilai sekitar Rp 100 juta, tidak dapat mengcover perkerjaan fisik di kompleks taman yang dibangun miliyaran rupiah itu.

” Anggaran CSR 2017 itu, kita gunakan untuk pemasangan lampu, dan papan nama taman saja, karena nilai juga kecil,”dalihnya, Senin (8/1).

Sapto mengungkapkan, proses pekerjaan fisik seperti pembangunan pagar dan jogging track akan dilakukan pada pertengahan 2018 mendatang, dengan anggaran Rp 300 juta.” Maret kita realisasikan pekerjaan fisik meliputi pagar dan jogging track. Sekitar Rp 300 juta. Sementara ini masih pembersihan semak belukar di area taman dulu,” pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz