Curi Harta Majikan, Pembantu Dibekuk

Surabaya, Koranmemo.com – Sri Rejeki (38), Warga Dusun Sumberejo Desa Ngawen Blora Jawa tengah, dibekuk polisi setelah mencuri harta di rumah majikanya bernama Redahayu Erawati.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Ipda Hadi Ismanto menjelaskan, berawal adanya laporan korban merasa kehilangan barang-barangnya yang berupa baju, cincin batu giok, dan uang dollar didalam rumahnya. Pada saat barang-barang tersebut hilang tidak ada tanda-tanda kerusakan dan didalam rumahnya cuman ada 1 (satu) orang pembantu yang bernama Sri Rejeki.

Meski begitu korban tidak berani menuduh Sri Rejeki karena tidak mempunyai bukti, Akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lakarsantri dan dilakukan penyelidikan.

Penyelidikan petugas mengarah kepada pembantu rumah tangga korban.” Kami tetapkan seorang pembantunya yang bernama Sri Rejeki menjadi pelaku atas perbuatan tindak pencurian. Alibat perbuatan tersangka, korban mengalami kerugian sekitar Rp 60 Juta,” terangnya.

Adapun barang bukti (BB) yang disita oleh petugas, 1 (satu) buah Dompet, 1 (satu) lembar uang dolar Singapura pecahan 1000 dollar, 1 (satu) lembar uang Yen Korea pecahan 5000 Yen, 2 (dua) stel baju, 1 (satu) lembar kwitansi hasil penjualan uang dollar, dan 1 (satu) buah Hp Vivo warna hitam.

Reporter: Achmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.