Cinta Ditolak, Pria Ini Nekat Akhiri Hidup

Kediri, Koranmemo.com – Apa yang dilakukan Sanianto (37) ini sungguh sangat nekat. Karena cintanya ditolak, pria asal Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta ini mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sumur di rumah keluarganya di Desa Besuk, Kecamatan Gurah. Peristiwa tersebut baru diketahui keluarganya pada Selasa (13/3) setelah mencium bau busuk dari arah sumur.

“Sudah empat hari keluarga korban mencari korban namun tidak ditemukan. Keluarga mengetahui setelah mencium bau busuk di sumur rumahnya,” ungkap Kapolsek Gurah AKP Suyono.

AKP Suyono mengungkapkan sekitar satu bulan lalu korban datang ke rumah saudaranya di Kecamatan Gurah. Hal itu lantaran korban ingin menyatakan perasaannya kepada seorang perempuan yang tinggal di Kediri. Namun sayang cinta Sanianto tersebut ditolak. Hal itulah yang membuat korban frustasi dan mencoba mengakhiri hidupnya.

Pada Jumat (9/3) Sanianto mencoba mengakhiri hidupnya dengan minum obat-obatan. Adapun obat yang dikonsumsi bersamaan tersebut jenis paracetamol,  bodreksin,  paramex,  vitamin ibu hamil. Selain itu korban juga mencampurkab anaconidin yang dicampur dengan deterjen.

“Korban kemudian meminum campuran tersebut. Namun hal tersebut diketahui keluarganya dan korban di rujuk ke RS. Siti Khodijah,” terang AKP Suyono.

Pada Sabtu (10/3) keluarga korban tidak melihat Sanianto di rumah. Mereka berusaha mencari di sekitar rumah namun tidak menemukan korban. Hingga akhirnya pada Selasa (13/3) saksi mencium bau menyengat di rumahnya. Bau tersebut berasal dari sumur yang berada di belakang rumah. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gurah.

Reporter : Nuramid Hasjim

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date