Cegah Penyalahgunaan Narkoba Bersama Komunitas Kediri Drummer

Kediri, koranmemo.comMeski sedang berpuasa di Bulan Suci Ramadan, tidak menyurutkan BNN Kota Kediri dalam menggencarkan upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba dengan menggandeng komunitas kediri drummer, Sabtu (18/5/2019) bertempat di memorial park Kota kediri.

Dengan bertajuk konser amal yang bertemakan “Ramadan drum fest 2019” Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Kediri, Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH memberikan imbauan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) kepada masyarakat kota kediri.

Selain itu, berbagi Takjil gartis pada pengguna jalan raya sekaligus kampanye stop narkoba yang dilaksanakan oleh komunitas kediri drummer, BNN Kota Kediri dan Duta Genre (generasi berencana) Kota Kediri.

Kegiatan ini diharapkan dapat menembus semua kalangan masyarakat Kota Kediri mulai anak usia dini, kaum millenial dan orang tua yang kurang informasi akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta mengimbau masyarakat agar lebih waspada akan penyalahgunaan narkoba dilingkungan mereka tinggal.

Dengan menggandeng komunitas kediri drummer, bertujuan untuk mengajak masayarakat kota kediri khususnya kaum millenial agar lebih kreatif dan berprestasi, melaksanakan kegiatan – kegiatan yang positif, meningkatkan iman dan taqwa pada bulan suci Ramadan tanpa narkoba.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date