Cari Jasad Pria Bunuh Diri di Sungai, Malah Temukan Mayat Perempuan

Sidoarjo, koranmemo.com – Jasad seseorang sempat ditemukan nelayan di sungai Porong (Brantas) Dusun Tlocor Desa Kedungpandan Kec. Jabon, Sidoarjo pada pukul 08.30 WIB, Rabu (06/02/2019). Namun jasad tersebut bukan jenazah dari Santoso, pria 44 tahun asal Mindi, Sidoarjo yang dikabarkan nekad menceburkan diri dari atas jembatan pada Minggu (3/2/2019) lalu di sungai Porong.

Upaya pencarian jasad Santoso terus dilakukan tim gabungan hingga hari keempat, Rabu (6/2/2019). Dalam misi tersebut, tim gabungan dari BASARNAS dan BPBD sempat menemukan sesosok jasad.

AKP Saadun Kapolsek Jabon menjelaskan, penemuan jasad Mrs. X telah dibawa team INAFIS ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong. “Setelah dilakukan identifikasi, jasad ini bukan mayat Santoso yang tengah dicari team gabungan, namun Mrs X berkelamin perempuan yang hingga kini masih diselidiki siapa sosok mayat ini,” jelasnya.

Tampak juga keluarga Santoso yang datang ke RS Bhayangkara yang sempat bahagia. Kebahagiaan itu mendadak menjadi kekecewaan. Karena mayat yang sempat diinformasikan Santoso ini ternyata bukan yang selama ini dicari.

Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dan berjenis kelamin perempuan agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date