Cari Ikan, Temukan Mayat

Share this :

Ngawi, koranmemo.com – Mayat ditemukan di sungai Bengawan Solo, tepatnya di Dusun Cupo, Desa Grudo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Mayat itu ditemukan seorang warga yang sedang mencari ikan di sungai setempat.

“Tadi ada warga yang mau mencari ikan, tahu-tahu ada mayat yang mengapung. Setelah itu kita informasikan ke petugas kepolisian,” kata Yoga warga setempat, Jumat (12/1).

Petugas kepolisian yang mendapat laporan, turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kondisi mayat laki-laki itu sudah membusuk dan sulit dikenali.

“Ada warga yang menemukan mayat jenis kelaminya laki-laki dan sekarang kita evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi,” kata Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristanto.

Dikatakan, sejauh ini di wilayah hukumnya memang belum ada informasi warga yang hilang maupun tenggelam di aliran Bengawan Solo. Dugaan sementara, mayat itu berasal dari wilayah hulu Bengawan Solo seperti Solo dan Sragen.

“Kalau ada warga di dua wilayah itu maupun daerah lainya yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan menghubungi kita. Saat itu akan kita lakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui ciri-ciri korban,” pungkasnya.

Reporter: Dika Abdillah

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz