Cabuli Balita Keponakan Sendiri, Paman Bejat Diusir Warga

Ponorogo, koranmemo.com – Bejat mungkin kata itu yang pantas disematkan kepada IA (38) warga Desa Simo Kecamatan Slahung ini. Bagiamana tidak bukannya menjaga ia malah tega mencabuli keponakanya sendiri R (5) yang masih duduk di bangku TK.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasus ini terjadi pada Kamis (28/11) siang lalu. Ketika itu R yang ditinggal sendiri oleh ibunya, diajak tidur bersama pelaku. Kebetulan rumah korban dan pelaku berdekatan lantaran masih kerabat. Entah setan apa yang merasuki IA hingga tega menyuruh keponakanya itu memegangi bagian vital bapak satu anak ini.Kasus ini sendiri baru terungkap Sabtu (1/12) malam ketika keluarga korban menggelar rapat internal dengan IA membahas kasus ini dan terdengar oleh warga.” Jadi saya baru tahu malam minggu kemarin, Pamanya ini tega mencabuli keponakanya sendiri. Peristiwa ini terjadi saat R yang hidup hanya dengan ibu karena ayahnya kerja di Surabaya itu tidur bersama pamanya ini,” ujar salah satu warga Sujarno, Rabu (5/12).

Akibat kasus ini, warga setempat mendatangi Kantor Polsek Slahung menuntut IA diproses hukum dan diusir dari rumahnya lantaran dituding telah mencoreng desa dan khawatir jatuh korban baru jika tetap dibiarkan. Pasalnya IA juga diketahui dua tahun lalu sempat menggagahi ibu korban R.” Kami menuntut polisi tidak tinggal diam dan mengusut kasus ini. Pelaku harus pergi dari desa kami. Kami takut anak anak kami jadi korban kebiadapan nya. Dua tahun lalu pelaku ini juga pernah menggagahi ibu korban saat sang bapak kerja di Surabaya,” tuntut Sujarno, saat di Polsek Slahung, Rabu(5/12) siang.

Sementara itu, Kapolsek Slahung AKP Paidi mengaku tidak bisa memproses hukum kasus ini. Pasalnya pihak korban dan pelaku telah sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara damai lantaran masih kerabat. Paidi menambahkan aksi bejat IA dipicu hasrat lantaran sang istri tengah menjadi TKW di Eropa sejak 6 tahun lalu.” Kesimpulanya didamaikan dan diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku melakukan hal itu lantaran kesepian,” ungkapnya usai menemui warga Desa Simo Kecamatan Slahung.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date