Cabuli 2 Bocah Usia 6 Tahun, Pria Berkumis Diringkus

Ngawi, koranmemo.com –┬áSugianto (48), warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Ngawi ditangkap petugas Polres Ngawi. Pria berkumis itu diduga melakukan pencabulan terhadap dua bocah berusia 6 tahun yang masih tetangganya.

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah salah satu dari orang tua korban mengetahui perilaku tersebut dan melapor ke polisi.

Hasil pemeriksaan, kedua korban yang masih duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi pelampiasan nafsu bejat tersangka sejak awal Maret 2018 hingga terakhir pada Minggu 8 April 2018 kemarin. “Aksi pencabulan itu dilakukan di rumah pelaku. Pelaku mengaku sudah empat kali melakukan pencabulan terhadap dua korbannya,” kata Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Senin (9/4).

Dijelaskan, tindakan bejat itu dilakukan pelaku sewaktu para korban tengah bermain di rumahnya. Kedua korban ini merupakan teman bermain sehari-hari anak kandungnya. Saat bermain di rumahnya, kedua korban dirayu masuk dalam kamar dan terjadilah aksi pencabulan. Para korban ini disuruh untuk mengocok kemaluan pelaku hingga orgasme.

Bahkan, pelaku juga memasukan kelaminnya ke bagian vital korban.

“Aksi pelaku terbongkar setelah salah satu korban cerita ke ibunya tentang alat kelamin. Setelah didesak ibunya akhirnya korban mengaku kalau pernah digitukan oleh pelaku SG ini,” jelasnya.

Sejumlah barang bukti telah diamankan. Diantaranya, kasur lantai warna biru, 1 kaos singlet, 1 sprei, 1 toples berisi sabun dan 1 botol handbody. Polisi masih terus melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

Reporter: Dika Abdillah/Juremi

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date