Bupati Serahkan 4 Sapi dan 42 Kambing Kurban dari APBD dan Karyawan

Lumajang, koranmemo.com – Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., bersama Wabup Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., melaksanakan salat Idul Adha1439 H di Masjid Agung KH Anas Mahfud, Rabu (22/8/2018).         Selain bupati, salat Ied di Masjid Agung juga diikuti anggota Forkopimda Lumajang dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Sebelum Salat Ied dilaksanakan, Bupati berharap mudah-mudahan salat Ied kali ini dan hewan kurban yang akan disembelih dijadikan amalan yang baik.

“Siapapun kita dan dimanapun kita, harus memikirkan generasi muda kedepannya. Oleh karena itu, pada hari raya kali ini harus menjadikan kita lebih baik lagi. Selain itu, Lumajang yang kita cintai harus kita jaga dengan baik tanpa adanya fitnah, sehingga menjadi daerah yang aman dan damai. Pada kesempatan yang terakhir ini saya meminta maaf kepada para jemaah apabila selama saya menjabat sebagai bupati mempunyai kesalahan,” tambahnya.

Usai melaksanakan salat Ied, Bupati Lumajang beserta Forkopimda menuju tempat penyembelihan hewan kurban di Alun-alun Kabupaten Lumajang.             Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., menyerahkan hewan kurban secara simbolis 1 ekor sapi.

Hewan kurban tahun ini berasal dari APBD Kabupaten Lumajang dan partisipasi dari karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 42 kambing.

Reporter: Abd halim sp

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date