Bupati Pantau Baksos Pelayanan KB MKJP

Nganjuk, koranmemo.com – Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat S.Sos, MM., didampingi Yuni Novi, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Nganjuk, memantau secara langsung kegiatan bhakti sosial pelayanan KB. Kegiatan yang berpusat di RSUD Kertosono, Nganjuk, diikuti sekitar 182 akseptor se-Kabupaten Nganjuk, Minggu (2/12).

Pantauan Koran Memo, bakti sosial pelayanan KB MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) terdiri dari 155 akseptor MOW (Metoda Operasi Wanita) dan 27 akseptor MOP (Metoda Operasi Pria). Kegiatan Ini merupakan program PPKB yang dilaksanakan secara rutin dengan tempat bergantian, seperti di Prambon, Tanjunganom, Kertosono dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat S.Sos, MM., memberi penghargaan kepada para peserta atau akseptor yang dengan sukarela mengikuti program dari pemerintah. “Kami apresiasi serta sampaikan terima kasih terhadap para peserta yang secara sukarela mengikuti program dari pemerintah ini,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Direktur RSUD Kertosono, RSUD Nganjuk, perwakilan Dinkes Provinsi, serta beberapa anggota TNI AD dari Kodim 0810/Nganjuk. (adv)

Reporter : Andik Sukaca

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date