Bupati Lumajang Beri Pembinaan kepada 160 Pegawai PDAM

Share this :

Lumajang, koranmemo.com-Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto, memberikan pembinaan kepada 160 pegawai PDAM Kabupaten Lumajang, di Aula Kantor PDAM Kabupaten Lumajang, Senin (12/2/2018).

Dalam arahannya, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., menyampaikan bahwa pembinaan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan inspirasi agar tercapai pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan pendapatan perusahaan. PDAM Kabupaten Lumajang telah melaksanakan program hibah dari pemerintah pusat melalui pemerintah daerah Kabupaten Lumajang berupa pemasangan sambungan rumah baru bagi masyarakat berpenghasilan rendah pada tahun 2017, sedangkan di tahun 2018 PDAM Kabupaten Lumajang berencana melanjutkan program tersebut.

“Harapan kita bersama dengan pembinaan pegawai ini adalah dapat meningkatkan pelayanan publik serta pendapatan perusahaan, pengabdian kepada kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan tanah air”, ungkapnya.

Direktur PDAM Kabupaten Lumajang, Moh. Sholeh, S.Sos., menjelaskan, PDAM Kabupaten Lumajang sudah bekerjasama dengan PTN. Malang agar dapat bekerjasama dalam bidang sarana dan prasarana.

“Salah satu faktor utama dalam memotivasi kinerja sumberdaya manusia adalah sarana dan prasarana yang memadai, PDAM memiliki beberapa gedung kantor yaitu kantor pusat dan 12 kantor unit pelayanan,” katanya.

Untuk itu, gedung kantor pusat yang ada sudah tidak seimbang dengan jumlah pegawai dan fasilitas mebeler, sarana teknologi dan lain – lain. Direktur PDAM berharap agar ada renovasi gedung kantor pusat yang mungkin saat dipandang perlu adanya renovasi.

Reporter :Abd Halim,Sp

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz