Bupati Lepas Peserta Klanting GGRS Series 2 2018

Lumajang, koranmemo.com-Bupati Lumajang Drs.H.As‘at, M. Ag., memberangkatkan 2300 peserta “Klanting GGRS Series 2 2018”. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Klanting Kecamatan Sukodono, Minggu (04/02/2018).

Event GGRS (Gowes Guyub Rukun Selawase) series 2 dengan rute sejauh ± 20 Km terdiri 70% On Road dan 30% Offroad (menantang). Hal itu,  disampaikan  Ketua Panitia GGRS, M. Ali Subhan di lokasi start.

Pada kesempatan itu,  Bupati As’at berharap, Event GGRS ini akan terus langgeng sehingga setiap tahun bisa tetap berjalan dan pesertanya bertambah. Menurut bupati, makin banyak pesertanya yang dari luar daerah, diharapkan semakin banyak yang mengenal sarana potensi Kabupaten Lumajang, baik potensi wisata maupun budayanya.

Lebih Jauh Bupati menyampaikan, walau beda club Gowes, namun tetap guyub rukun selawase, karena dalam gowes tidak ada beda jalur (satu jalur). Bupati mengajak Goweser Peduli dengan Bencana Banjir Rowokangkung. Beberapa hari terakhir, bupati mengawali memberikan dana sosial serta diikuti para goweser sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Reporter :Abd Halim,Sp

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.