Bupati Lantik Kades Terpilih Masa Jabatan 2019-2025

Nganjuk, koranmemo.com – Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat melantik 14 kepala desa di wilayah Kabupaten Nganjuk, Kamis (25/4). Sekitar 200 tamu undangan hadir di Pendopo Pemkab Nganjuk guna mengikuti jalannya proses pengesahan dan pengangkatan kepala desa masa jabatan 2019-2025.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Dandim 0810/Nganjuk, Kabag Sumda Polres Nganjuk, Sekda Nganjuk, Ketua Panitera Pengadilan negeri Nganjuk, Kasi Pidum Kejaksaan negeri Nganjuk, Para Asisten dan Kepala OPD se-kabupaten Nganjuk, Jajaran Forpincam se-kabupaten Nganjuk, serta 14 Kepala Desa Pengambilan Sumpah dan Jabatan.

Bupati Novi menyampaikan, pesan pelantikan hari ini merupakan kloter terakhir Pilkdes serentak Februari 2019 yang lalu.  “Saya tunggu pengabdian saudara dari kades untuk masyarakat dan memberi pelayanan kepada masyarakat desa. Dan saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara kades yang pagi hari ini dilantik.  Peningkatan UMKM ibu PKK di desa supaya dianggarkan untuk PKK,” ungkapnya.

Bupati juga menegaskan kepada kepala desa yang baru dilantik untuk pembangunan Nganjuk, infrastruktur jalan, jembatan,
SDM yang berkualitas. Desa harus memperhatikan kemandirian ekonomi desa dan penggunaan dana yang akan datang meliputi sumber daya manusia.

“Tahun 2020 akan banyak pabrik yang masuk di wilayah Nganjuk, banyak investor  yang akan masuk di Nganjuk, saya sudah berjanji pada kampanye dulu bahwa investor harus mengikutkan tenaga kerja orang – orang lokal,” pungkasnya. (adv/humas nganjuk)

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date