Bupati Kediri Kembali Lantik 15 Pejabat Baru

Kediri, koranmemo.com – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Kantor Bupati Kediri, Rabu (10/7).

Dalam pelantikan tersebut terdapat 15 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat pimpinan tinggi pratama, enam orang pejabat administrator dan delapan orang pejabat pengawas.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam mempercepat tercapainya visi misi pembangunan Kabuapetn Kediri.

“Mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar dalam organisasi. Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Selamat bekerja di bidang yang baru dan tetaplah ikuti prosedur dan pahami pedoman yang berlaku. Semoga Alloh meridhoi langkah dan ibadah kita,” jelasnya.

Sebagai informasi, jabatan tinggi pratama yang mengalami pergeseran adalah Ir. Edi Yuwono, MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, kini menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Menggantikan H. Satirin yang memasuki masa pensiun.

Selain itu terdapat tujuh promosi jabatan administrator dan pengawas yang juga dilakukan. Diantaranya dr. Bambang Triyono yang diangkat menjadi Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Haryanto, ST., kini diangkat menjadi Kabid Perdagangan di Dinas Perdagangan Kabupaten Kediri.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date