Bupati Kediri Halalbihalal Bersama Forkopimda dan Ribuan ASN

Kediri, koranmemo.com  – Halalbihalal akbar digelar Pemkab Kediri di Pendopo Kabupaten Selasa (11/6) pagi hingga siang hari. Hadir di acara ini Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno, Ir H. Sutrisno, Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri, H.Sulkani Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Subroto Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Kapolres Kediri AKBP Roni Syaiful Fatoni.

Halalbihalal ini juga diikuti ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup kerja Pemkab Kediri termasuk ASN dari 26 kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Ormas, Mahasiswa dan undangan khusus. Acara ini dimeriahkan Letto Grup Band papan atas Indonesia dengan vokalis Noe putra dari Emha Ainun Najib.

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno melalui Wakil Bupati Kediri Drs.H. Masykuri menjelaskan, halalbihalal ini sebagai bentuk rasa syukur pada Yang Maha Kuasa yang sudah mempertemukan kembali di hari raya Idul Fitri 1440 H dengan harapan bisa bertemu kembali di Hari Raya Iedul Fitri tahun depan.

“Ini acara akbar halalbihalal dan memperkuat nilai silaturahmi bersama seluruh ASN di Kabupaten Kediri, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Kediri. Tentunya ini harapan kita bahwa Kabupaten Kediri senantiasa aman dan tentram setelah pelaksanaan pemilihan umum yang benar-benar menguras energy besar,” katanya.

Wabup Masykuri mengajak warga kabupaten Kediri untuk tetap memperteguh iman dan Islam terlebih setelah satu bulan puasa penuh dan ditempa dengan perjalanan spiritual selama puasa. Karenanya ketika Hari Raya Idul Fitri 1440 tiba ini semua kembali suci dan tetap memperkokoh nilai ukhuwah Islamiyah.

Krisna Setiawan kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (kominfo ) Kabupaten Kediri mengatakan halalbihalal ini diikuti 15.000 warga dan 14.000 diantaranya adalah seluruh ASN di lingkup kerja Pemkab Kediri. Memang tidak semua ASN hadir karena sebagian mereka tetap bekerja memberikan layanan pada masyarakat.

“Yang utama di acara halalbihalal ini adalah nilai silaturahmi dan kebersamaan dalam menciptakan kerukunan dan persatuan antara pejabat di Kabupaten Kediri,tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga kabupaten Kediri. Dengan harapan Kabupaten Kediri semakin damai dan maju dalam pembangunan mental dan spiritual,” katanya.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date