Bupati Kediri Hadiri Silaturahmi Forkopimda dan Buka Bersama

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno menghadiri silaturahmi dengan pejabat forkopimda dan buka bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Kehadiran Bupati Kediri disambut Subroto Kepala Kajaksaan Negeri Kabupaten Kediri.
Bupati Kediri didampingi Sekda Dede Sujana, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), seluruh Kabag dan camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Subroto, SH, MH. mengatakan, yang terpenting adalah menjalin silaturahmi. “Dengan bersilaturahmi, kita perbanyak pahala dan pastinya teman, saudara kita juga akan bertambah banyak pula. Ini bentuk kumunikasi pejabat jajaran Forkopimda dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kediri,” jelas Kajari.

Sementata Bupati Kediri dalam sambutannya mengatakan, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa tetapi pekerjaan harus tetap kita selesaikan dengan baik dan tuntas. Dikatakan, apa pun pekerjaannya jika dilakukan dengan ikhlas semua pasti akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Hampir setiap hari dan menjelang waktu berbuka puasa kita pasti selalu ada kegiatan yaitu safari Ramadan ke panti asuhan. Buka bersama dengan anak yatim piatu dan masih banyak lagi. Bulan Suci Ramadhlan inilah saat paling tepat kita saling berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Bupati Haryanti menambahkan, Fokus dalam beribadah memohon petunjuk dan ampunan kepada Allah SWT. “Waktu harus kita gunakan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada Allah SWT. Dengan ibadah yang kuat dan ihlas dalam berpuasa semua kegiatan akan mudah dilakukan dan lancar.”

Sementara hadir sebagai penceramah tunggal adalah KH Zainul dari Kediri. Dalam ceramahnya KH Zainul menerangkan tentang keutamaan dalam kehidupan adalah beribadah kepada Allah SWT dan keutamaan yang kedua adalah berbakti kepada kedua orang tua, baik itu orang tua kandung maupun mertua.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date