Bupati Kediri Beri Tali Asih kepada LVRI

Kediri, koranmemo.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Kediri, pemerintah daerah setempat memberikan tali asih berupa sembako kepada 250 anggota LVRI Kabupaten Kediri, Rabu (2/5) pagi.  Kegiatan yang diselenggaarakan di Pendopo Kabupaten Kediri tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kediri, Hariyanti Sutrisno.

Orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut mengatakan, apresiasi tersebut layak diterima oleh para anggota LVRI.  Pasalnya, selama ini LVRI Kabupaten Kediri selalu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, di tengah keterbatasan fisik mereka yang sudah tidak lagi muda.

“Meski mereka sudah tidak muda lagi, namun semangat mereka untuk membangun Kabupaten Kediri masih sangat tinggi.  Mereka juga masih berupaya untuk menunjukkan eksistensinya dalam pembangunan.  Oleh karena itu, saya rasa apresiasi seperti ini sangat layak mereka dapatkan,” ujar bupati.

Para anggota LVRI juga mengaku senang dan bangga karena apa yang mereka lakukan selama ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Kediri.  Mereka berjanji, selama masih sanggup, mereka akan terus berupaya untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kediri.(adv)

Reporter : Bakti Wijayanto

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date