Bupati Jombang Siapkan Tim Pantau Persiapan Pemilu 

Jombang, koranmemo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang bakal menyiapkan tujuh tim yang akan memantau persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Jombang. Ini dikatakan oleh Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab usai acara dialog bersama wartawan di Ruang Swagata Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (15/4) siang.

Menurut bupati, tujuh tim tersebut akan memantau persiapan Pemilu di 4.295 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Jombang. “Tim nanti keliling memantau persiapan pelaksaanan ke TPS-TPS,” kata Bupati kepada wartawan.

Menurut Bupati, tepat pada hari H pencoblosan Rabu (17/4), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jombang dengan beberapa tim juga akan memantau pelaksanaan Pemilu.

Selain itu pihaknya menerima informasi awal jika Gubernur Jawa Timur (Jatim),  Khofifah Indar Parawansa juga akan melakukan pemantauan pelaksanaan pemilu di beberapa kabupaten/kota di Jatim, termasuk diantaranya adalah Kabupaten Jombang.

“Informasi sementara tadi malam yang saya terima dari KPU bahwa, Ibu Gubernur juga akan memantau di Jombang,” tutup Bupati.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date