Bupati Buka  Perkemahan Pendidikan Karakter Tingkat SMP 

Malang, koranmemo.comBupati Malang Dr.H.Rendra Kresna  membuka Kegiatan Perkemahan Pendidikan Karakter tingkat SMP se-Kabupaten Malang, di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan  Singosari, mulai Selasa (07/08) hingga Rabu (08/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Ketua PGRI Kabupaten Malang, Korwil Pendidikan se-Kabupaten Malang,kepala  Muspika Kecamatan Lawang dan Kecamatan  Singosari, beberapa perwakilan, anak didik tingkat SMP beserta guru se-Kabupaten Malang.Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna, saat ditemui, di lokasi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan  agar dapat membentuk karakteristik siswa yang sopan santun, yang ke-Indonesiaan, mulia, berprestasi.

Dia, berharap melalui kegiatan ini mereka kedepannya dapat menjadi generasi bangsa yang hebat dan sebagai calon – calon pemimpin yang berahklak baik dan berkualitas. “Untuk itu pembelajaran harus dimulai sejak dini,” ujarnya.Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Dr,M Hidayat ,MM,Mpd, menyampaikan kegiatan berlangsung lancar dan sukses

Reporter: Putri Aprilia Sari/Agus,Mh
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date