Bungkam PSAD 1-0 Blitar United Lolos ke Liga 2

Share this :

Blitar,koranmemo.com – Skuadron Blitar United sukses membungkam PSAD Balikpapan dengan skor tipis 1-0 pada laga semifinal liga 3 musim 2017 di Stadion Kartini, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (15/12).

Dengan skor tersebut dipastikan Blitar United memperoleh tiket final dan berhak naik ke tahta di atasnya yakni liga 2 Indonesia Tahun 2018 nanti.

Satu-satunya gol kemenangan Blitar United dicetak pemain tengah Alvin di babak kedua pada menit ke 64. Gol tersebut memanfaatkan muntahan tendangan bebas Kapten Blitar United, Agus “Dinho” Prianto.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini, seluruh pemain punya andil dalam kemenangan ini berkat kerja keras. menang di semifinal, tentunya ini memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada para pemain untuk juara Liga 3, setelah kami dipastikan promosi ke Liga 2,” jelas Agus Dinho,Jumat (15/12).

Sementara itu laga final yang akan dijalani Blitar United tak akan semudah laga semifinal. Di babak final nanti, Blitar United akan menghadapi  Persik Kendal Jateng pada tanggal 17 Desember 2017 di Stadion Kartini Jepara Jawa Tengah.

 “ Kemenangan ini bagus bagi mental para pemain. Kami akan segera kembali fokus untuk pertandingan final,” pungkasnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz