Bujang Lapuk Tewas di Jalan

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Warga jalan Ontorejo Kelurahan Pakunden Kecamatan Ponorogo geger. Pasalnya, Pundjul (69) warga Jalan Abimanyu No 28 A Rt 001 Rw 003 Kelurahan Pakunden Kecamatan Ponorogo ditemukan tergeletak tidak bernyawa di jalan, Rabu (10/1).

Jasad korban yang masih membujang itu ditemukan pertama kali oleh Sugeng Wahyudi (45) warga Jalan Abimanyu Rt 03 Rw 01 Kel. Pakunden Kecamatan Ponorogo sekitar pukul 06.30 pagi. Ketika itu saksi hendak lari pagi namun saat berada di lokasi penemuan tepatnya di pertokoan Jalan Ontorejo, ia melihat kakek yang belum pernah menikah ini terbaring

Karena curiga saksi berusaha membungunkanya namun tidak direspon. Saat diperiksa ternyata Pundjul sudah tidak bernyawa.” Tadi pas lewat, saya kira tidur ternyata sudah meninggal langsung saya laporkan ke Polsek,” ujarnya.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan, dari hasil visum tim dokter korban diduga meninggal akibat serangan jantung, yang dipicu akibat faktor kecapekan. Hal ini diperkuat dari keterangan pihak keluarga yang mengungkapkan korban sebelumnya sempat mengeluh sakit.” Diduga serangan jantung. Faktornya kecapekan,” ungkapnya.

Jasad Pundjul sendiri langsung dibawa ke rumah duka. Saat ini jasad kakek renta ini telah dimakamkan pihak keluarga.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz