Budak Sabu Dibekuk Tim Anti Bandit

Share this :

Surabaya, koranmeno.com – Pengguna atau budak sabu, Samsul Sugiantoro (23) warga Simo Pomahan 6 Surabaya, dibekuk Tim Anti Bandit Polsek Sawahan Surabaya, karena kedapatan petugas membawa sabu. Kini tersangka harus meringkuk di sel Mapolsek Sawahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Tersangka kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di topi yang dia kenakan. Dia mengakui barang haram tersebut miliknya. “Akan saya gunakan sendiri pak?,” katanya di hadapan petugas.

Kanit Reskrim Polsek Sawaham Surabaya, AKP Haryoko Widhi menjelaskan, berawal dari penyelidikan yang dilakukan petugas terkait laporan warga yang seringkali mengetahui aksi pelaku ini dalam aktifitasnya mengkonsumsi narkoba.

Dari hasil lidik bahwa penyalahgunaan narkotika jenis sabu diduga dilakukan oleh Samsul. selanjutnya Tim Anti Bandit melakukan penangkapan tersangka yang saat itu berada di samping rombong martabak.

“Darinya, petugas mengamankan 1 bungkus potongan sedotan warna putih berisikan narkotika jenis sabu berat 0,5 gram dan 1 buah HP,” kata AKP Haryoko Widhi, Selasa (12/9).

Saat diinterogasi petugas, tersangka ini mengaku mendapat narkoba jenis sabu itu dari seseorang yang tidak dikenalnya, namun saat ini petugas sudah mengantongi ciri-ciri penyuplainya dan masih dalam pengejaran.” Ngakunya orang dari Madura kini masih dalam pengejaran anggota,” tandasnya.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz