Buang Hajat Bablas ke Akhirat

Blitar, koranmemo.com – Ikat (64) warga Dusun Sentul Desa Pandanarum Rt 05 Rw 03 Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (24/01) pukul 06.30 WIB di pekarangan belakang rumahnya saat buang hajat. Warga yang terkejut dengan kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga dan pihak kepolisian.

Kapolres Blitar AKBP Anissulloh M Ridha SIk melalui Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Mohamad Burhanudin SH mengatakan, korban menurut keterangan keluarga baru seminggu kemarin dirawat di rumah sakit.

” Korban mempunyai riwayat penyakit sesak dan baru seminggu kemarin dirawat, keluarga tidak mau dilakukan outopsi dan meminta segera disemayamkan, ” ujarnya,Kamis (24/01).

Bermula pada hari Rabu 23 Januari 2019 anak korban sepulang dari sekolah mencari korban tidak ditemukan,kemudian pada hari Kamis tgl 24 Januari 2019,anak korban pergi ke sekolah sedangkan tetangga korban yang bernama Roni dan Kadir barusaha mencari korban dengan berpencar.

Dan kemudian pada pukul 06.300 WIB, saksi Kadir menemukan korban berada di semak semak pekarangan belakang rumah korban dalam keadaan meninggal dunia. ” Dimungkinkan korban sehabis buang hajat, secara mendadak sakit sesaknya kambuh,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh dokter Puskesmas dr. Rachmad , dan tim dari Identifikasi Polres Blitar terhadap korban di temukan berada di semak-semak mengenakan kaos warna hijau kombinasi garis dan telanjang, terhadap korban tidak diketemukan tanda tanda adanya kekerasan dan di perkirakan meninggal dunia akibat Sakit.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date