Bonus Cair, Puluhan Atlet Kota Batu Sumringah

Batu, koranmemo.com – Pemerintah Kota Batu terus memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap puluhan atlet Kota Batu dalam mengharumkan nama Kota Batu di kejuaraan Porprov VI 2019. Seperti yang dilakukan Minggu (01/09) di hall Arjuna Hotel Selecta Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Sementara Cahyo Edi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Sementara Kota Batu Nurrochman, Ketua KONI Kota Batu, Ketua Dewan Penasehat KONI Didik Mahmud, Ketua Dewan Penyantun KONI Direktur Selecta Kota Batu, Perwakilan Forkopimda Kota Batu, Pengurus KONI Kota Batu serta atlet Berprestasi beserta orangtuanya.

Wali Kota Batu Dra H Dewanti Rumpoko saat memberikan sambutan mengatakan jika apa yang diraih atlet Kota Batu sangat baik.

“Berdasarkan laporan, Kota Batu mengikuti 21 cabang olahraga dan berhasil memperoleh 5 medali emas, 9 perak dan 19 perunggu dimana jumlah perolehan kita 50 point dan menempati urutan ke 20 dari 38 kab/kota di Jawa Timur, ” ungkapnya, Minggu (01/09).

Disampaikan jika hasil ini bukan soal prestasi naik sedikit atau banyak tetapi ketika prestasi ini mungkin bisa diraih harus diusahakan sebaik-baiknya.

” Kalau diusahakan dengan sebaik-baiknya pasti Pemerintah Kota Batu ,DPRD akan mensupport,” tegasnya.

Diketahui, dari 40 cabang olahraga, Pemkot Batu hanya mengikuti 21cabang dikarenakan sampai saat ini hanya 21 cabang itulah yang benar-benar atletnya dilatih dan sudah siap.

” Ini merupakan apresiasi Pemkot Batu,pemberian bonus kepada atlet-atlet berprestasi ini sebagai pemacu agar kedepannya lebih baik lagi,” tutupnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date