Blitar United Datangkan Raja Isa

Blitar, koranmemo.com – Klub yang promosi di Liga 2  tahun 2018 yakni Blitar United sudah dipastikan akan meramaikan kancah sepak bola Indonesia. Bahkan maneaemen Blitar United sudah mendatangkan pelatih berpengalaman asal negeri jiran Malasyia yakni Raja Isa.

Manajer Blitar United, Yudi Meira membenarkan kabar tersebut. “Kami memang sudah komunikasi dengan Raja Isa dan dapat dipastikan dalam seleksi pemain besok akan dilihat langsung oleh Raja Isa, ” ungkap Yudi,Rabu (31/1) malam.

Pihak manajemen menjelaskan sosok Raja Isa memang telah lama malang melintang di sepak bola Indonesia. Beberapa klub pernah mendapat sentuhan tangan dinginnya, seperti Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, dan terakhir Persikabo di Liga 2 2017 lalu.

” Misi Raja Isa ini tampaknya sejalan dengan program manajemen Blitar United yang sedang serius mengorbitkan pemain muda lokal,” imbuhnya.

Pihak menejemen mengharap antusias masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi, Blitar United akan menggelar seleksi pemain secara tertutup besok awal bulan.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.