Big Conference Business Diikuti Ratusan Peserta dari Jawa dan Kalimantan

Kediri, koranmemo.com –  Bertempat di hotel Grand Surya Kediri, Octoin menggelar Konfrensi berskala Nasional Sabtu 3 Febuari 2018. Pertemuan ini diikuti Ratusan peserta dari berbagai daerah diantaranya Malang, Surabaya, Jombang, Blitar, Jakarta, Solo bahkan Banjarmasin (Kalimantan),termasuk lokalan Kediri. Topik yang diangkat dalam acara tersebut adalah Big Conference Business Cryptocurrency.

Big Conference Business Cryptocurrency didedikasikan untuk tren baru dalam pengembangan pasar mata uang kripto dan peluncuran mata uang kripto baru OctoinCoin.

Turut hadir dalam acara ini adalah Pimpinan Octoin Indonesia Mr Yayang Agung Sundawa. Di hadapan para peserta maupun anggota yang hadir dalam petemuan ini, Mr Yayang Agung Sundawa memberikan penjelasan mengenai Octoin.

Dengan gaya komunikasi yang luwes dan interaktif, MR Yayang Agung Sundawa menerangkan, Octoin adalah Organisasi TI Internasional yang didedikasikan untuk pengembangan teknologi di Bidang Blockchain. Platform Kriptografi Octoin menyebabkan sensasi nyata di Pasar Indonesia, menjadikannya sebagai sarana paling populer di Bidang mata uang Kripto.

Pada awal Febuari, Octoin akan mengambil langkah berikutnya dengan meluncurkan Crypto Currency Octoincoin (OCC). Ini adalah mata uang Kripto modern yang bekerja berdasarkan Algoritma Pos mining dan juga menggunakan Teknologi Segwit dan Lightning Network yang berarti transaksi cepat dan ukuran Blok yang meningkat. Frekwensi pembentukan Blog per menit memungkinkan penerapan mata uang Kripto ini sebagai sarana yang mampu mendukung fitur Mikropayment.

” Kalau di seluruh Indonesia kita memiliki 30 ribu lebih member. Pada umumnya masyarakat sangat antusias sekali” terang Mr Yayang Agung Sundawa dalam kepada koranmemo.com.

Selesai MR Yayang Agung Sundawa memberikan penjelasan, turut dihadirkan pula empat orang member yang sudah merasakan dampak positif dari Octoin. Di hadapan para peserta lainya, empat orang  ini memberikan penjelasan atau testimoni mengenai pengalamanya.

Dikatakan Sutikno asal Malang Jawa Timur  dirinya sudah menjadi member sejak bulan Desember 2017 lalu. Ia mengakui jika sistem yang ia pelajari sangatlah luar biasa. ” Dimana kita bisa melakukan dua usaha ibaratnya Investasi.

Ada yang namanya treding dan meaning. Profitnya sangat masuk akal, tidak teralu tinggi dan tidak terlalu rendah. Semuanya mengalami profit di Octoin,” pungkasnya.

Dalam rentang waktu dua bulan, Sutikno mengaku dari modal yang dikeluarkannya Rp 5 juta, kini dirinya mendapatkan 30 juta. ” Ini saya sudah membangun tim, tim saya sudah tersebar di Indonesia dan semuanya berkembang mas,” tutupnya. (Adv)

Reporter: Abdur Rosyid

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Satu tanggapan untuk “Big Conference Business Diikuti Ratusan Peserta dari Jawa dan Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.