Bhayangkara FC Disambut Wakapolda Jatim di Bandara Juanda

Sidoarjo, koranmemo.com-Kedatangan pemain Bhayangkara  FC (Football Club) di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo disambut hangat oleh Waka Polda Jawa Timur Brigjend Pol, Awan Samoedra dan seluruh Pejabat Utama Polda Jawa Timur, Minggu, (17/12/2017).

Dalam kesempatan ini Waka Polda Jatim, Brigjend Pol, Awan Samoedra didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengalungkan rangkaian bunga melati ke kapten kesebelasan, Indra Kahfi sebagai simbol ucapan kedatangan dan keberhasilan.

Kapolresta Sidoarjo, Himawan Bayu Aji mengucapkan selamat atas juaranya klub sepak bola Bhayangkara FC di Liga 1 Gojek-Traveloka. Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan anak muda ini. “Ini adalah prestasi yang sangat baik. Karena, klub sepak bola Polri telah membuktikan kualitasnya khususnya di ranah sepak bola secara nasional,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pemain, pelatih dan official Bhayangkara FC diberikan ucapan selamat oleh seluruh pejabat utama Polda Jatim.

Perlu diketahui, Bhayangkara FC merupakan klub sepak bola yang dimiliki oleh Polri yang juga pernah menempati base home di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Saat ini Bhayangkara FC menjadi juara pertama liga sepak bola tertinggi di Indonesia Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.