Bermain di Sungai, Pelajar SD Tewas Tenggelam

Nganjuk, koranmemo.com – Mohamad Adli (8) pelajar kelas 2 SD wasal Dusun Ngrambe Desa Bendungrejo, Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ditemukan tenggelam
di sungai setempat, Sabtu (24/2/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban bersama dua temannya, Bima (6) dan Faro (5) bermain di sungai setempat. Waktu itu, M. Andri Nahari (24) warga setempat kebetulan berada di area di dekat sungai tempat anak-anak tersebut bermain.

Karena anak-anak tersebut, semakin menghawatirkan, M. Andri Nahari menyuruh mereka pulang, namun tidak diindahkan. Ketiga anak tersebut malah seru bermain. Tiba-tiba, Anfri melihat seperti ada barang terjatuh ke sungai.

Spontan Andri terjun ke sungai untuk berusaha mencari tahu. Bersamaan itu, salah satu bocah juga ada yang terjun ke sungai. Karena terlihat tidak bisa renang, kemudian Andri menolongnya.

Selanjutnya, anak ini diantar, pulang ke rumahnya. Ketika ditanya terkait barang yang jatuh tadi, anak ini menjawab jika temannya jatuh ke sungai dan ia hendak menolong. Mendengar itu, Andri bergegas memberitahu warga sekitar, kemudian dicari bersama-sama.

Selang 20 menit, bocah jatuh yang belakangan diketahui bernama Mohamad Adli ini
ditemukan  di bawah air dengan jarak sekitar 70 meter dari lokasi jatuh.

Saat ditemukan, kondisi sudah tidak bergerak dan langsung dilarikan ke RSI Nganjuk, dan melaporkan pada perangkat desa diteruskan Polsek Berbek.

Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk mengatakan, dilarikan ke RSI Nganjuk karena waktu itu belum yakin sudah meninggal. “Hasil pemeriksaan di RSI, korban dinyatakan sudah meninggal. Orang tua korban sudah menerima akan kematian anaknya dan membuat surat pernyataan yang diketahui kepala desa,” jelasnya.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.