Berkunjung ke Tulungagung, SBY Makan Siang Soto Ayam di Kelurahan Pakelan Kota Kediri

Kediri, Koranmemo.com-Presiden Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama rombongan menyempatkan diri mampir ke soto ayam di Jalan Untung Suropati di Kelurahan Pakelan Kota Kediri, Sabtu (24/2). Rencananya, Ketua Umum Partai Demokrat itu bersama rombongan akan menghadiri Rakerda DPD Partai Demokrat di Kabupaten Tulungagung, Minggu (25/2).

Pengamatan di lokasi, kedatangan SBY  disambut Forkopimda Kota Kediri. Selain itu, ratusan warga sekitar yang melihat kedatangan orang nomor satu di Partai berlambang Mercy langsung berebut salaman. “Apa kabar semuanya. Bagaimana kabarnya,” sapa SBY kepada sejumlah pewarta dan masyarakat.

Usai melayani permintaan foto masyarakat bersama Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, rombongan memasuki salah satu kuliner legendaris di Kota Kediri. Selain bersama istri dan pengurus DPP Partai Demokrat, Soekarwo ketua DPD yang juga Gubernur Jawa Timur, terlihat menemani mantan presiden ke-6 itu menikmati soto ayam di Kelurahan Pakelan Kota Kediri.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.