Berhenti di Pinggir Jalan, Tewas Tertabrak Pikup 

Jombang, koranmemo.comZaenal Abidin (55) warga Dusun Jarak Desa Jarakkulon Kecamatan Jogoroto,  tewas dengan cara mengenaskan usai tertabrak kendaraan pikup saat korban berhenti di pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Dusun Gempolgarut Desa Menganto Kecamatan Mojowarno, Kamis (2/8) sekitar pukul 10.45 WIB

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan pikup Grand Max bernopol S 8553 WE yang dikemudikan Dian Setiawan (23), dengan penumpang Lutfi Nur Faris (18), keduanya warga Dusun Gempol Desa Japanan Kecamatan Mojowarno, melaju  dengan kecepatan tinggi dari arah arah barat ke timur.Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan oleng ke arah kiri, sehingga menabrak korban yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Pengemudi pikup tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menerjang korban yang saat itu menaiki motor Honda Astrea 800 bernopol S 5135 XM,” kata Sulaiman kepada wartawan, Kamis (2/8) sore.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Sulaiman, bagian depan pikup ringsek menempel sepeda motor korban. “Korban langsung meninggal dunia di lokasi. Sedangkan sopir dan penumpang pikup hanya luka-luka,” paparnya.

Sementara, petugas unit laka yang memperoleh informasi kecelakaan, segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban.

“Korban kecelakaan dibawa ke RS Mojowarno. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan,” pungkasnya.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date