Benda Mirip Piring Terbang Ditemukan di Pulau Seabrook

AS, Koranmemo.com – Sebuah benda misterius berukuran besar ditemukan di Pulau Seabrook, Carolina Utara, Amerika Serikat.  Benda tersebut pertama kali ditemukan oleh The Lowcountry Marine Mammal.  Kemudian, mereka mengunggah foto benda tersebut ke akun Facebook.  Sontak, unggahan tersebut mendapatkan perhatian dari banyak pihak, termasuk kepolisian setempat.

Pihak The Lowcountry Marine Mammal mengatakan, saat pertama kali menemukan benda itu, mereka mengira benda tersebut terbuat dari besi dan akan terasa keras ketika disentuh.  Namun nyatanya, benda misterius itu sangat lembut ketika disentuh.  Bahkan, menurutnya, benda itu seperti busa.

Banyak dugaan terkait benda misterius itu.  Pihak berwenang memperkirakan bena misterius itu adalah sampah antariksa.  Sementara masyarakat sekitar menyebutnya UFO karena bentuknya yang seperti piring terbang. Ada juga yang mengatakan, benda tersebut terlihat seperti pelampung.  Ada juga yang mengatakan benda tersebut adalah sisa pesawat alien.

Tapi ada juga yang menduga kalau benda misterius tersebut adalah bagian dari roket NASA, atau pesawat ulang alik.  Beberapa orang menduga kalau benda tersebut adalah pesawat ulang alik bernama Challenger yang meledak sekitar 30 tahun lalu, nih.

Sebelumnya, ada juga laporan penemuan objek misterius yang terbuat dari logam di tepi pantai Corolla, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai benda tersebut.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Sumber foto: Facebook The Lowcountry Marine Mammal

Follow Untuk Berita Up to Date