Bencana Palu, Ini yang Dilakukan Penyanyi Sidoarjo

Sidoarjo, koranmemo.com – Penyanyi asli kota Delta Sidoarjo, Lara Silvi bersama Fans (LARAKU, red) melakukan penggalangan dana untuk membantu ribuan korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Tragedi bencana alam gempa dan tsunami tersebut mengetuk hati penyanyi yang bernama asli Lara Silvy Shanta Yuniar Putri.

“Lara bersama keluarga besar Laraku ingin bersama-sama meringankan beban korban bencana. Walaupun sedikit, bantuan ini akan sangat berarti untuk warga korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. Semoga bantuan yang kita galang ini Insya Allah bisa meringankan beban mereka,” kata dara cantik pelantun single Kamu, Lara dan Negotiations, Selasa (23/10/2018).Lara, sapaan akrabnya, mengatakan jika LARAKU di sejumlah daerah membuka pintu donasi bantuan berupa uang maupun barang-barang yang dibutuhkan warga korban bencana.

“Alhamdulilah setelah beberapa minggu Lara dan LARAKU membuka pintu donasi, banyak bantuan yang sudah masuk di setiap korlap LARAKU di sejumlah daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakan,  hasil donasi yang dikumpulkan LARAKU se Indonesia seperti makanan, baju bekas layak pakai, susu bayi, pampres, obat-obatan dan sejumlah keperluan warga pengungsi lainnya sudah terkumpul dan langsung disalurkan perwakilan LARAKU sendiri ke Palu dan sekitarnya.

” penggalangan dana atau donasi yang dilakukan LARAKU untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya itu.

“Lara Fans Family terima kasih, duka warga Palu dan sekitarnya duka kita semua. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat sedikit membantu dan meringankan beban mereka,” pungkas Lara.

Reporter Yudhi Ardian
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date