Belum Sempat Nikmati, Budak Sabu Dibekuk

Surabaya, koranmemo.com – Muh. Saiful Nurdin (29) asal Jalan Bulak Banteng 8/28 Surabaya, dan M. Sulaiman (20), warga Jalan Bulak Banteng Madya 8/30 Surabaya dibekuk Unit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya karena menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Sampai hari ini, Rabu (14/2) keduanya masih dalam proses penyidikan.

Kedua pelaku diringkus anggota opsnal reskrim karena kedapatan membawa sabu dibelinya di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Wonosari Wetan Gang I Surabaya, Jumat lalu, (09/2/2018), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Prayitno mengatakan, awal mula dibekuknya dua budak (pengguna-red) sabu ini karena adanya sebuah info jika kedua pengguna ini usai membeli sabu.

Setelah diselidiki oleh anggota opsnal reskrim yang dikoordinir Kanit Reskrim Iptu Didik Ariawan langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran.

Sesampainya di Jalan Wonosari Wetan Gang I Surabaya, keduanya diberhentikan oleh petugas. Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan satu poket sabu yang digenggam pelaku.

“Kemudian kduanya diamankan bersama barang bukti ke Mapolsek Tambaksari untuk proses pemeriksaan lebih dalam,” jelas Mantan Kepala SPKT Polrestabes Surabaya ini.

Dijelaskan, modus yang dilakukan oleh kedua tersangka ini sebelumnya berangkat bersama-sama dan membeli satu poket sabu seberat 0,44 gram seharga Rp 150 ribu dengan cara patungan.

Reporter : M. Fauzi

Editor      : Muji Hartono

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.