Belasan Anak Yatim Terima Santunan dari Pemkab Lumajang

Share this :

Lumajang, koranmemo.com – Sejumlah 11 anak yatim Desa Krai Kecamatan Yosowilangun menerima santunan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang.  Santunan kepada anak yatim itu, diberikan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang saat menghadiri acara tasyakuran Pembangunan Pemerintah Desa Krai tahun anggaran 2017 di perempatan jalan Desa Krai, Kecamatan Yosowilangun, Rabu (27/12/2017).

Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lumajang bersama – sama elemen masyarakat melaksanakan pembangunan. Dikatakannya,  misi Kabupaten Lumajang, yaitu sejahtera dan bermartabat, terus dilakukan dengan kunci kerukunan, kompak, guyup dan gotong royong.

Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang Ny. Hj. Tutuk As’at, dalam sambutannya mengaku sangat bahagia, karena bisa bersilaturrahmi dengan warga Desa Krai, Kecamatan Yosowilangun. Ia menyampaikan pesan dari Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., yang meminta maaf kepada warga Desa Krai atas tidak hadirnya bupati, dikarenakan ada urusan ke luar kota yang tidak bisa ditinggalkan.

Kepala Desa Krai, Suwarno, menjelaskan bahwa yang ditempati di acara syukuran tersebut hasil dari pembangunan 2017. Ia berharap kepada masyarakat desa untuk bersyukur tidak hanya pada ucapan tetapi bisa mensyukuri lewat perbuatan serta bisa menjaga sarana jalan ini dengan baik.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Lumajang, Ir. Agus Widarto, MM., Kepala DPMD Kabupaten Lumajang, Patria Dwi Hastiadi, AP, M.Si., Kasat. Pol PP Kabupaten Lumajang, Drs. Basuni, Kepala BAPPEDA Kabupaten Lumajang, Ir. Nugroho Dwi Atmoko dan Forkopimca.

Reporter : Abdul Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz