Bekas Tinta Setelah Nyoblos, Jangan Dihapus, Bagi Pecinta Kuliner Bisa Dapatkan Promonya

Jakarta, Koranmemo.com – Perhelatan pesta Demokrasi tanggal 17 April 2019, ternyata momen tersebut dimanfaatkan beberapa gerai makanan untuk menawarkan promo promo menarik. Promosi ini sangat efektif untuk mengaet pelanggan baru mereka juga sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Infonesia yang telah menggunakan hak pilihnya.

Beberapa Gerai makanan yang mempunyai program tersebut, seperti dirangkum dari berbagai sumber

Ice cream
Cold Stone Creamery menawarkan promo , setelah berpanas panasan di TPS, toko es cream ini menawarkan program buy 1 get 1 bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jarinya.

Jin He
Bagi penggemar makanan ala Korea, Jin He Restaurant juga tidak ketinggalan meramaikan suasana pesta demokrasi dengan promo buy3 get 4 untuk paket all you can eat seharga Rp. 99 ribu per pax.

Roti abon
Bagi anda pencinta roti abon, rasa rasanya jangan lewatkan promo yang ditawarkan toko roti ternama asal Indonesia, BreadTalk. Khusus di acara pemilu, toko ini memberi diskon untuk salah satu menu andalannya, apalagi kalau bukan Fire Floss. Caranya pembeli hanya menunjukan tinta di jari Anda, roti abon lsudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp7,5 ribu.

Gratis dua menu makanan
Bagi anda selepas menyalurkan suara anda dari TPS dan ingin langsung makan siang jangan lewatkan penawaran promo Ta Wan Restuarant, hanya dengan menunjukan tinta dari jari anda, langsung mendapatkan dua menu gratis yakni special fried enoki dan angslo tofu.

Roti bakar
Kegiatan selesai menyoblos adalah soal update feed instagram paling asyik, pengen mendapatkan roti bakar secara gratis untuk setiap pembelian minuman atau makanan apapun produk mereka hanya dengan syarat bisa menunjukan bekas tinta di jari tangan anda. Old Town tempatnya.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date