Bejat ! Ayah Setubuhi Anak Kandung Sejak 2013

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Aksi bejat dilakukan seorang ayah di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Pria bernama SA (50) tega menyetubuhi anak kandungnya sebut saja Bunga (13), yang masih di bawah umur. Mirisnya, perbuatan itu dilakukan sejak 2013 saat korban masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk MSi melalui Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono SH MH mengatakan peristiwa ini terungkap setelah istri SA mengetahui langsung perbuatan yang dilakukan suaminya terhadap anaknya, selain itu istrinya juga curiga terhadap anaknya yang sering mengeluh sakit.

Sang istri lalu bertanya kepada Bunga apa yang sebenarnya terjadi.
“Nah, dari situlah ibunya mengetahui langsung dan akhirnya anak tersebut mengaku kalau disetubuhi ayahnya sendiri,” katanya, Selasa (13/2).

Mendengar pengakuan itu, sebagai ibu dia kaget dan setengah tidak percaya. Lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. “Setelah mendapat laporan kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku langsung di rumahnya,” imbuhnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku kepada polisi, perbuatan bejat itu sudah dilakukan sejak tahun 2013. Saat itu anaknya yang masih usia 8 tahun dipaksa memenuhi hawa nafsunya.  “Kalau berapa kalinya tidak terhitung, tapi yang jelas dari tahun 2013 pengakuannya sudah 4 kali disetubuhi dan dicabuli 2 kali,” jelasnya.

Saat diwawancarai , lelaki yang bekerja buruh serabutan tersebut mengatakan perbuatan itu dilakukan setiap kali istrinya sedang bekerja atau tidak berada di rumah . Tersangka mengaku tak kuat menahan nafsu dan melampiaskan ke anaknya sendiri lantaran kecantikan dan tubuhnya yang seksi.

Biasanya, persetubuhan itu dilakukan di dalam kamar. “Biasanya saat istri kerja, atau pas tidak ada di rumah,” kata tersangka.

Kini, SA harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setelah ditangkap polisi, dia baru mengaku khilaf dan menyesal telah menyetubuhi anak kandung sendiri.
“Saya khilaf,” tuturnya.

Sementara itu pihak kepolisian akan menjerat tersangka dengan Pasal 81 ayat 1 ,ayat 2 ,ayat 3 UU RI 35 Tahun 2014 junto pasal 80 ayat 1 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tetang perlindungan anak ancaman minimal 5 tahun maksimal15 tahun.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz