Begini Tanggapan Keluarga Calon Istri Ahok di Nganjuk

Nganjuk, koranmemo.com Kabar Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang hendak menikahi Puput Nastiti Devi, anggota Polri berpangkat Bripda dinas di Mabes Polri santer diberitakan media. Kendati demikian, tampaknya hal itu belum banyak diketahui oleh keluarga Puput di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Ditemui di rumah, di jalan MT Hariyono nomor 2 Kelurahan Ploso Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Sunarbowo,

paman sang polwan itu mengaku, belum banyak mengetahui rencana pernikahan keponakannya dengan Ahok. Ia mengaku hanya mengetahui kabar itu dari salah satu stasiun tv swasta yang kala itu mewawancara adiknya.

“Cuma sempat dengar kabar itu dari TV yang menyiarkan tadi, kami belum banyak mengetahui terkait rencana pernikahan itu,” kata Sunarbowo.Puput adalah dua bersaudara yang orangtuanya asli kelahiran Nganjuk. Saat ini rumah orang tuanya dikontrakkan lantaran orang tua Puput jarang pulang ke Nganjuk. Terakhir kali ke Nganjuk, Puput bersama orang tuanya sekitar tujuh tahun yang lalu, saat Puput masih duduk di bangku SMA.

Paman Puput mengaku terakhir kali komunikasi dengan Teguh, orang tua Puput sekitar satu minggu yang lalu via telepon seluler. Dalam komunikasi itu dikatakan jika Teguh akan pulang tiga bulan mendatang, bahkan dalam pembicaraan Teguh tidak menyebut jika anaknya akan menikah dengan Ahok.

“Katanya Pak Teguh, orang tua Puput akan ke Nganjuk tiga bulan mendatang. Terakhir kali Puput ke Nganjuk, sekitar 2012 silam, masih sekolah,” ujarnya.

Sunarbowo menilai jika Puput merupakan orang yang baik serta pendiam. Perihal kabar rencana pernikahan dengan Ahok, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik. “Ya mungkin dia (Puput-red) merasa cocok dan senang dengan Pak Ahok. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik,” harapnya.

Santernya pemberitaan terkait Puput akan dipinang Ahok menjadi buah bibir tetangga. Bahkan banyak media sosial yang mengunggah foto Puput dan Ahok.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date