Begini Kondisi Mobil yang Terbakar di Jalan Tanjakan

Trenggalek, Koranmemo.com – Mobil dengan nopol N 1835 EO terbakar saat melintas di jalan menanjak,  di Jalan Raya Trenggalek-Panggul di Desa Puru Kecamatan Suruh, Rabu (12/6). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun seluruh badan mobil hangus terbakar. Kebakaran mobil yang mengangkut  satu keluarga itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Mobil yang hangus terbakar itu dikemudian Rizal, warga Jalan Empu Purwo nomor 307 Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Mobil yang mengangkut tujuh penumpang itu diduga terjadi korsleting sehingga terbakar. “Diduga korsleting,” kata AKP Warjito, Kapolsek Suruh saat dikonfirmasi.

Kebakaran itu bermula saat mobil yang ditumpang lima penumpang dewasa dan dua penumpang anak-anak melaju dari arah Kabupaten Malang menuju Kabupaten Pacitan. Namun tiba-tiba saat melintas ditanjakkan, mesin mobil mati lalu mengeluarkan asap dan beberapa saat kemudian terbakar. “Tak ada korban jiwa, mereka tujuannya ke Pacitan untuk lebaran, ke rumah orang tua,” jelasnya.

Dengan cepat api merembet hingga melalap badan mobil. Warga yang mengetahui kejadian itu segera melaporkannya ke Mapolsek Suruh yang langsung diteruskan ke petugas pemadam kebakaran. Si jago merah dapat dipadamkan setelah petugas menerjunkan mobil pemadam kebakaran. “Selanjutnya bangkai mobil dievakuasi. Keluarga tersebut menumpang mobil lain yang kebetulan melintas dengan tujuan ke arah Kabupaten Pacitan,” pungkasnya.

Reporter Angga Prasetya

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date