Bayi Laki-laki Mungil Dibuang di Bawah Pohon Mangga

Kediri, Koranmemo.com-Warga Desa Krecek, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur, geger dengan penemuan sosok bayi, Rabu (29/11) pagi. Bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di bawah pohon mangga. Saat ini petugas Polsek Pare masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 03.45 WIB. Pagi itu Ramidi (45) warga setempat hendak menuju masjid yang ada di dekat rumahnya. Saat itulah dia mendengar suara tangisan bayi. Karena penasaran Ramidi mencari sumber suara tersebut.

Ramidi mendengar suara bayi tersebut berasal dari pekarangan kosong. Diketahui sosok bayi dengan jenis kelamin laki-laki tergeletak di dekat pohon mangga. Saksi mengetahui kondisi bayi tersebut masih terdapat ari-ari. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa.

Untuk merawat kondisi bayi tersebut pihak pamong langsung membawa ke bidan setempat. Berdasarkan keterangan bidan Alfiah bayi tersebut dalam keadaan sehat. Alfiah mengungkapkan bayi tersebut baru saja dilahirkan karena ari-ari bayi masih menempel. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pare.

“Kami masih melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan bayi ini. Kita belum bisa memastikan apakah bayi ini hasil hubungan gelap,” terang Kapolsek Pare AKP Mustakim.

Reporter: Nurhamid Hasjim

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.