Bayi Laki-laki Berusia 1 Hari, Dibuang di Depan Garasi Mobil Kades

Kediri, Koranmemo.com – Warga Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Jawa Timur, geger dengan ditemukan bayi laki-laki yang dibuang di depan garasi kepala desa (kades) Tiru Lor, Selasa (25/4) pukul 14:00 WIB.
Bayi yang diduga masih berusia 1 hari ini dalam keadaan sehat. Tali puser masih menempel,  berat badan  2,5 kg, tinggi badan : 48 cm.
Barang bukti yang diamankan petugas: 1 buah tas plastik/kresek warna kuning tempat membungkus bayi, 1 buah bantal warna coklat, 1 buah kerudung warna ungu, 1 buah selimut warna lorek, ari ari bayi.
Keterangan yang diperoleh di lapangan, waktu itu  Endah Retno Wati istri Kades  keluar  rumah dan saat membuka pintu ia terkejut melihat bungkusan tas plastik warna kuning di pinggir jalan depan pintu garasi mobilnya.
Selanjutnya Endah memberi tahu suaminya  Zaenal Fanani (Kades Tiru lor) dan saksi lainnya selanjutnya memeriksa bungkusan tas plastik tersebut dan ternyata di dalam  tas tersebut tetdapt bayi jenis kelamin laki laki
Selanjutnya saksi membawa bayi tersebut ke poliklinik Wahyu Husada Desa Tiru Kidul dan dipindahkan ke Rs.Sitikodijah Gurah serta Dilaporkan ke Polsek Gurah.
Pihak Muspika / Camat Gurah masih koordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Kediri.
Editor : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.