Baru Dikerjakan, Drainase Ambrol Dilindas Truk

Share this :

Malang, koranmemo.com-Proyek drainase  Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang tiga bulan yang lalu, di Desa Sidodadi  tepatnya di jl Inspektur Polisi Suwoto  ambrol akibat dilindas truk besar.

Jumari perangkat Desa Sidodadi kepada koranmemo.com menuturkan kejadiannya sangat singkat. Waktu itu ada truk besar yang mengerjakan proyek tol, yang sedang melintas di lokasi kejadian Saat berpapasan, terlalu menepi dan melindas drainase.

Kepala Desa  Sidodadi kecamatan Lawang, Suherianto  ketika di hubungi, melalui via telepon membenarkan dengan adanya  kejadian tersebut,  Dia  sangat menyayangkan kejadian itu.

Dia mengkhawatirkan rusaknya drainase tersebut akan membuat aliran air tidak lancar, apalagi sekarang lagi musim hujan. “Padahal proyek drinaise tersebut baru dikerjakan oleh Dinas  PU Bina Marga sekitar tiga bulan yang lalu oleh unit pelaksana tugas unit Lawang (UPT),” ujarnya.

Dikatakan, dia sudah menemui pihak perusahaan pemilik kendaraan truk. “Alhamdullilah pihak perusahaan bertanggung jawab dan selekasnya membetulkan drainase yang rusaktersebut,” tegasnya.

Kepala UPT PU Bina Marga Unit Lawang, Wahyudi membenarkan bahwa drainase yang ambrol tersebut akibat terlindas truk proyek.

Reporter: Agus/Sugeng

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz