Bapak Tewas Dibunuh Anak Kandung

Sidoarjo, koranmemo.com – Geger, seorang bapak bernama Heru Mustofa,(70) tewas ditangan anak kandungnya, Moh Hadi Irawan. Pria 29 tahun itu tega menghabisi nyawa bapaknya dengan cara memukulnya dengan barbel.

Peristiwa pembunuhan yang dilakukan anak terhadap ayah kandungnya itu terjadi Rabu (20/03/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Anak dan bapak tersebut tinggal di Desa Medaeng RT 08 RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Chandra, (25) warga sekitar mengatakan, penyebab pelaku melakukan tindakan yang mengakibatkan hilangnya nyawa itu karena kerap dimarahi.

Korban diketahui tewas di ruang tengah, setelah dipukul dengan barbel buatan sendiri. “Pelaku keluar rumah dan berteriak jika barusan membunuh ayahnya,” terang Chandra warga setempat, Rabu (20/3/2019) malam.

Mendengar teriakan tersebut, tambahnya, warga berdatangan dan melihat korban sudah tergeletak dengan ceceran darah di sekitar tubuhnya di ruang tengah. “Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Waru,” imbuh Chandra.

Usai mendapat laporan warga, petugas kepolisian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

“Korban dievakuasi langsung ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum,” terang kanit reskrim polsek waru IPTU Untoro.

Pelaku dan barang bukti berupa gayung dan barbel saat ini diamankan di polsek Waru. Untuk proses selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date