Bapak Kandung Tega Bunuh Bayi Usia 16 Bulan

Surabaya, koranmemo.com – Panji Adi Saputro, (33) warga Jalan Ploso Timur Gang 6-A No.32 Surabaya kini dijebloskan ke penjara lantaran tega membunuh  anak kandungnya Gio Rosid Mawardi masih berusia 16 bulan.

Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Kompol Prayitno mengatakan, berawal laporan dari ibu kandung, tante korban bahwa pada Selasa, (9/01/2018), sekitar pukul 18.00 WIB, di dalam rumahnya terjadi pembunuhan terhadap anak kandung yang diduga dilakukan oleh bapak kandung.

Mantan Kepala SPKT Polrestabes Surabaya ini menambahkan, setelah menerima laporan itu, langsung memerintahkan anggota opsnal reskrim dibawah komando Kanit Reskrim Iptu Didik Ariawan untuk melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ternyata benar saat itu rumah dalam keadaan terkunci.”Kemudian tantenya membukakan pintu,” tuturnya, Kamis, (11/01).

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, petugas dan dan tantenya mengetahui korban yang masih balita (bawah lima tahun) itu kondisinya sudah tergeletak di lantai dalam posisi tertelungkup serta kepala mengeluarkan darah.

“Setelah diketahui korban keadaan kritis mengeluarkan darah pada bagian kepala, kami larikan ke Rumah Sakit Unair Surabaya untuk mendapatkan perawatan medis, namun sesampai di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa,” jelas Kompol Prayitno kepada koranmemo.com.

Ditambahkan, untuk tersangka Panji Adi Santoso bapak kandung yang tega membunuh anak sendiri tetap diproses secara hukum dan ditetapkan sebagai tersangka.

Reporter : M.Fauzi/A.Alamuddin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.