Bapak dan Anak Hajar Tetangganya, Ada Apa?

Kediri, koranmemo.com – Rudi Wijatmiko (50) dan Frika Nugroho (28), warga Desa Kolak, Kecamatan Ngadiluwih harus mendekam di balik jeruji besi. Bapak dan anak ini diamankan karena melakukan penganiayaan terhadap  Susanto (40), tetangganya. Hal ini lantaran, Rudi dan Frika menduga Susanto telah mengguna-guna ibu Frika hingga meninggal dunia.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih, Aiptu Anwar Sanusi menuturkan, kejadian bermula pada Sabtu (5/5) sore. Sekitar pukul 17.00 WIB, kedua pelaku itu mendatangi rumah korban. Mereka membuka paksa pintu rumah korban dengan cara menendang.

Susanto spontan kaget dan langsung mendatangi kedua pelaku. Tanpa basa basi kedua pelaku langsung menghajar korban dengan menggunakan tangan kosong. Tidak hanya itu salah satu pelaku juga melempar korban menggunakan pot bunga.

“Korban mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri, kepala dan dada sebelah kiri serta dada merasa sesak untuk bernapas,” terang Aiptu Anwar, Senin (7/5).

Setelah berhasil dilerai oleh para tetangga, akhirnya Rudi dan Frika meninggalkan rumah Susanto.  Kendati demikian, korban yang tidak terima lantaran menjadi korban penganiayaan melapor ke Polsek Ngadiluwih. Bapak dan anak itu yang berhasil diamankan petugas langsung digelandang ke Mapolsek Ngadiluwih. Petugas juga mengamankan satu buah pot bunga yang digunakan pelaku menghajar korban sebagai barang bukti.  Hingga berita ini diturunkan, kedua pelaku masih ditahan di Mapolsek Ngadiluwih guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter : Nuramid Hasjim

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date