Bapak Bunuh Anak Kandung, Pelaku Akui Hantam Kepala Korban dengan Martil

Magetan, koranmemo.com – Ahmad Kohir (40) mengakui telah membunuh Abdul Azis (17), anak kandungnya sendiri, Senin ( 5/3) kemarin. Korban dihantam menggunakan martil pemecah batu tepat di bagian kepalanya, hingga mengakibatkan korban tewas seketika.

Kepada penyidik, tersangka mengaku jengkel dengan sikap anaknya, yang mengancam istrinya, Kamirah (40) pada Senin (5/3) pagi tersebut. ” Tersangka spontan memukul anaknya pakai martil besar, karena mengancam ibu kandungnya sendiri, ” kata AKBP Muslimin, Kapolres Magetan, Selasa ( 6/3).

Dikatakan Kapolres, korban menolak diberi uang Rp 10 ribu oleh ibunya, akibatnya korban mengancam akan membunuh wanita yang telah melahirkannya tersebut. ” Korban yang saat itu tiduran sambil main ponsel, langsung dipukul martil oleh ayah kandungnya yang naik pitam karena ancamanya tersebut, ” jelas AKBP Muslimin.

Melihat anaknya meregang nyawa, tersangka langsung menyerahkan diri ke balai desa dan mengakui telah membunuh anak pertamanya tersebut. ” Tersangka kemudian menyerahkan diri ke kantor balai desa, dan mengaku telah membunuh anak kandungnya,” pungkasnya.

Guna melengkapi berkas penyidikan, dalam waktu dekat, Penyidik Polres Magetan bakal menggelar rekonstruksi pembunuhan tersebut. Sedangkan tersangka Ahmad Kohir kini diamankan di Mapolres Magetan.

Reporter: Noorbiyanto

Editor: Achmad Saichu