Bangunan Tribun Stadion Surajaya Lamongan Terbakar, Ini Penyebabnya

Lamongan,koranmemo.comTumpukan sisa material bangunan Stadion Surajaya berupa bambu kering dan triplek yang ditumpuk di sebelah pojok barat depan stadion terbakar, Jumat(12/10) pagi. Akibatanya tembok tribun yang masih dalam rehab perbaikan hangus menghitam.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat mengungkapkan, pemicu kebakaran itu diduga karena adanya konsleting listrik dari kabel PJU. Untung saja saat kejadian juga tidak orang. “Penyidik masih melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih luas.  Untuk kerugian, masih dihitung bersama ahlinya,” tambahnya.

Dia menjelaskan, peristiwa kebakaran stadion Surajaya Lamongan itu di ketahui  dari warga nasyarakat sekitar kemudian diinformaskan ke petugas kepolisian. Selanjutnya petugas  langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Diketahui ada kebakaran tumpukan sisa material bangunan Stadion Surajaya berupa bambu kering dan triplek yang tumpuk. Api sudah membesar dan menjalar ke atas dan masuk ke dalam bahwa tribun yang masih dalam proses perbaikan,” sambung Norman.

Norman menambahkan, tidak lama kemudian satu unit pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman. Karena api semakin membesar dan api belum berhasil di padamkan. Beberapa menit Kemudian datang dua unit pemadam untuk melakukan pemadaman.

” Satu jam kemudian api berhasil di padamkan. Selanjutnya di pasang garis Police Line guna penyelidikan,” tandasnya.

Reporter: Suprapto

Editor: Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date